Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)

0

Senin 29 Agustus 2022 dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tingkat Kecamatan Buntu Batu

Pertemuan dihadiri Salman, P, SKM, M.Adm.Kes dan tim dari Dinas Kesehatan Kab. Enrekang yang memaparkan tentang BIAN manfaat dan Strategi percepatan Capaian Vaksinasi BIAN di Kabupaten Enrekang secara umum dan Kecamatan Buntu Batu.

Kegiatan Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tingkat Kecamatan Buntu Batu yang dilaksanakan di Warung Makan H5 Lantai 2, Desa Pasui Kecamatan Buntu dihadiri oleh Lintas Sektor Kecamatan Buntu Batu diantaranya Pengawas Lingkup SD yang diwakili oleh Kamaruddin, S.Pd,M.Pd, dari unsur Koramil, dari KUA yang diwakili oleh Dra. Nurhayati Lahibbu, Para Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Buntu Batu, dari BKBPP, dari Pertanian dan Peternakan serta unsur tokoh masyarakat.

Dengan terlaksananya kegiatan Sosialisasi Percepatan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tingkat Kecamatan Buntu Batu, peserta yang terbentuk dalam Satgas Percepatan BIAN menyepakati beberapa poin Rencana Tindak Lanjut diantaranya akan dibentuk Jadwal dan Tim yang akan turun bersama2 menghadirkan sasaran ke lokasi /Pos Layanan Imunisasi dan akan meningkatkan Sosialisasi dan Edukasi di semua lini masyarakat.

Camat Buntu Batu, Nur Alam, S.Pd.I, M.Pd sangat mengapresiasi keterlibatan semua unsur Lintas Sektor dalam upaya percepatan Capaian BIAN di Kecamatan Buntu Batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *